Merasakan Langsung Teknologi Imersif Sharp di Bintaro Xchange Mall

Comment
X
Share
Share with your friends

Ingin tahu, merasakan langsung teknologinya Sharp di televisi, smartphone, speaker karaoke dan pro serta speaker Bluetooth? Datanglah ke  Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1.  Ada Sharp Indonesia yang tengah berpameran di Atrium 1 mal ini.    Anda bisa datang  mulai dari tanggal 18 hingga 22 September 2024. Pameran bertajuk Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition ini selain ingin memberi kesan experience kepada masyarakat, juga sebagai perayaan hari jadi Sharp ke 112 tahun di dunia.

“Melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk Audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

TV Sharp terbaru, spesifikasinya juga mendukung untuk gaming. Disini masyarakat diajak bermain game

Auvindo juga melihat sebuh model baru speaker professional dan subwoofer  Sharp. Speaker ini untuk keperluan indoor (seperti acara keluarga misalnya) dan outdoor seperti live music. Selain untuk konser musik,  Sharp mendisainnya untuk ballroom, studio musik, dan acara lainnya yang memerlukan audio berkualitas tinggi. Ada juga speaker yang terintegrated (plus player dan amplifier/aktif) untuk karaoke dan acara keluarga berupa party speaker. Speaker ini dilengkapi fitur yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan rumah atau penggunaan professional.

Sharp kali ini juga mulai main di audio portable seperti headphone, walau baru satu model, HP-60: Headphone ini dilengkapi  suara luar yang membuat audio lebih jernih. Dengan daya tahan baterai hingga 32 jam dan dilengkapi mic, HP-60 jadi salah satu alternatif bagi pecinta audio portable khususnya.

Speaker Bluetooth dengan bodi kayu dan satu model headphone Sharp

Yang menjadi primadona, kami lihat adalah TV XLED. Sharp terkenal sebagai  perintis teknologi XLED.  Disini ada dua produk unggulannya,  AQUOS XLED: 4T-C65GU8500X dan 4T-C75GU8500X. TV ini dilengkapi teknologi Mini LED dengan ribuan lampu dan lebih dari 500 zona dimming untuk menghasilkan brightness tinggi dan kontras tajam. Quantum Dot juga disematkan untuk kualitas warna superior. Fitur tambahan seperti Dolby Vision IQ yang menyesuaikan kecerahan dan warna otomatis, serta Dolby Atmos untuk audio 3D imersif.

Andry Adi Utomo bersama jajaran manajemen Sharp Indonesia berfoto di sisi TV terkini Aquos XLED Sharp

Tampil juga TV True 4K, Selain itu, TRU 4K GN7000X dalam ukuran 65 dan 55 inci, yang ideal untuk gamer. Dengan panel 120 Hz dan Deep Chroma Display yang menawarkan 1 miliar warna, TV ini memberikan tampilan smooth dan kualitas setara QLED, dilengkapi fitur Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos juga hadir.

Selain TV QLED, Sharp juga masih menawarkan TV LED (4K, 75 inch) seperti model diattas yang dijual di kisaran 28 juta Rupiah

Tak ketinggalan, ponsel  Sharp AQUOS R8s Series yang merupakan  seri flagshipnya, dimana turun dua model, AQUOS R8s Pro dan AQUOS R8s. Keduanya menggunakan Android 13 (Tiramisu).

  • AQUOS R8s Pro memiliki layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2730 x 1260 piksel. Kamera utamanya beresolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor 1,9 MP dan sensor 1 inci.
  • AQUOS R8s dilengkapi layar Pro IGZO OLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate variabel dari 1 Hz hingga 240 Hz. Kamera utamanya 50 MP dan ultrawide 13 MP.
Dua model ponsel flagship Sharp

 

Silahkan hadir dan nikmati harga yang jauh lebih murah dan banyak promo hadiah serta undian..

 

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *