Streaming via Mini Hifi Sharp Tokyo FM

Comment
X
Share
Share with your friends

 Kalau di Indonesia, Sharp yang diwakili PT Sharp Electronics Indonesia sedang semangat semangatnya memasarkan  smartphone flagship AQUOS-nya, di Jepang, Sharp kini sedang semangat memperkenalkan sistem   Tokyo FM (XL-B514)

Ini adalah sistem pemutar CD yang bisa juga menyiarkan radio digital, menggabungkan speaker 2 way built in dengan streaming wireless via Bluetooth 5.1 yang ada di smartphone atau perangkat sejenisnya.

Ada fungsi CD player danMP3, dan dilengkapi jekheadphone serta input aux 3.5mm untuk unit ini bisa terhubungke perangkat analog eksternal apapun secara langsung. Dia dilengkapi remote yang handy dimana kita bisa pakai misalnya  memilih pilihan ekualiser dari 9 preset yang ada sebagai standarnya.Kita bisa memilih dari ke-9preset ekualiser perangkat ini untuk menyesuaikan suara sesuai selera.

Berikutnya adalah Sistem Mikro Hi-Fi Sharp Tokyo FM, unit lebih kecil yang memiliki serangkaian fungsi serupa dengan harga lebih rendah. Seperti saudaranya yang lebih besar, Tokyo FM menawarkan pemutar CD integrated serta playback MP3 melalui USB, namun kali ini kemampuan radio hanya diperluas ke FM, bukan DAB atau DAB+. Seperti model yang lebih besar, Tokyo FM menawarkan input aux 3,5 mm untuk menyambungkan konektor fisik, dan sembilan opsi EQ preset. Model ini dilengkapi dengan sepasang speaker  2-way terpisah dengan rangka kayu berlapis yang kesan lihatnya manis.

Tokyo DAB+ All-in-One Hi-Fi System (XL-B720D) kini tersedia dalam warna hitam seharga £139 / €149. Sebaliknya, Sharp Tokyo FM Hi-Fi Micro-System (XL-B514) akan tersedia pada awal Januari 2024 dalam warna hitam dengan harga RPP £99 / €99.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *